Tim Peduli Alam Tanah Bumbu ,F7F Dan BFC ( Batumeranti Fishing Club ) Dalam Perilisan Bibit Ikan Di Desa Damar Indah Kec.Sungai Loban

Pertengahan Bulan Januari 2019 tepatnya tanggal 13/01/19, satu lagi program kegiatan F7F Tanah Bumbu dapat terealisasi lewat program Sosial dan Pelestarian. Bersama Tim Peduli Alam. Yaitu penebaran 5000 bibit ikan Nila di Desa Damar Indah Kec.Sungai Loban Tahap II.

Salut..terhadap DFC ( Damar Fishing Club ) selaku tuan rumah atas sambutan dan responnya yang luar biasa.

Terima kasih kepada..
Bapak Sanusi Kepala Desa Damar Indah dan jajaran yang sudah berhadir.
Bripda Deva, Bhabinkatib Damar Indah.
Bapak Budi Candra Babinsa Damar Iindah.
Bapak Sunarto Babinsa Batumeranti.
Tokoh masyarakat dan semua rekan- rekan yang tergabung di Tim Peduli Alam Tanah Bumbu.
BFC ( Batumeranti Fishing Club ) yang hadir.
Semoga semua bermanfaat..Aamiin..(Samsul Z Gein Red)


Sebuah kehormatan bagi kami ketika rekan rekan BFC (Batu Meranti Fishing Comunity) dapat berhadir di kegiatan #Kepedulian hari ini.
Ironi memang ketika mas purwanto selaku ketua BFC mengatakan kalau spot mancing di desa mereka hampir tidak ada ikannya.. 

Tidak ada kata terlambat, selama kita terus menanamkan niat dan terus konsisten berbuat #Peduli terhadap alam sekitar kita yakin kedepan akan lebih baik, Insya Allah #PeduliAlamTanahBumbu akan segera menjadwalkan ke desa Batu Meranti..#Respect dan terima kasih banyak kepada bpk Sunarto Kodim dan rekan rekan BFC untuk kehadirannya dan juga untuk NIATAN yang Sama (Anas Aja Red)

0 Response to "Tim Peduli Alam Tanah Bumbu ,F7F Dan BFC ( Batumeranti Fishing Club ) Dalam Perilisan Bibit Ikan Di Desa Damar Indah Kec.Sungai Loban"

Loading...