Lomba Mancing Udang Capit Biru Desa Maju Makmur, Kab.Tanah Bumbu

Alhamdulillah hari ini minggu 28-10-2018 yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda,kami dari FHISING 7 FEBRUARI,telah ikut berpartisipasi dalam lomba mancing udang (si capit biru) di desa  kusambi yang di adakan oleh CLUB ANABAS.yang pada dasarnya dapat menyatukan kami untuk dapat menjalin tali silaturahmi sesama penghobi mancing.

Dalam lomba ini para pemancing tidak hanya mendapatkan hadiah tapi juga dorprice,sehingga membuat banyaknya peserta yang mendaftar.

Pada lomba inipun tim peduli tanah bumbu juga berpartisipasi memberikan bibit udang galah dengan jumlah 6000 bibit udang galah. Dari awalnya target 3000 bibit udang galah, menjadi 5000 dan akhirnya menjadi 6000 di hari H, pelan pelan #kepedulian itu terus tumbuh#

Terima Kasih  untuk ANABAS FC, yang sudah memberikan kami waktu dan tempat untuk acara pelepasan 6000 bibit udang galah di acara mancing udangnya, keren panitia dan acaranya.. 

Terima Kasih  juga untuk Upwelling Cloth, Fepen Lucast, Bayu Eka Koeswara KFA), Bbi Pulau Salak rekan rekan #Peduli Alam Tanah Bumbu# (F7F, PFC, BFA, ANABAS, IFCB), Otonk Prasetyo Rizki Kurniawan atas semua donasinya baik berupa barang, dana, bibit, tenaga, pemikiran dan semuanya sehingga kegiatan kepedulian pelepasan 6000 bibit udang galah asli sungai kusan ini dapat dilaksanakan dengan baik  Alhamdulillah.. 

Hasil akhir perlombaan ini peserta tidak hanya ingin mendapatkan hadiah  peserta mancing juga berpartisipasi memberikan sumbangan,dan bahkan melelang hadiah dorprize yang dananya di sumbangkan ke langgar/mushola yang berada di desa tersebut, yang kebetulan mendapatkan dorpricenya dari club SAC (Saijaan Angler Community) Kotabaru (H.fardiansyah)

Club BFA mewakili SAC (Saijaan Angler Community) menerima doorprize di acara lomba mancing udang galah yang diadakan Anabas Fishing Club berupa sepeda gunung dan dserahkan kembali ke panitia untuk dilelang dan hasil lelang (Rp.1.500.000) full disumbangkan untuk membantu pembangunan langgar/mushola di kusambi...


Pada intinya dari club ANABAS bukan hanya mengadakan lomba, dari hasil lomba ini juga membantu masyarakat disana,men cat jembatan,membantu perbaikan langgar/mushola dan lain-lain.
#SUKSES_ANABAS
#F7F_KOMPAK
Dapat juara atau tidak dalam pertandingan, bukan lah masalah. Yang penting hobi tersalur positif dan terus KOMPAK
==================================================
Mereka inilah 2 sosok yang tidak henti-hentinya menyuarakan 
PEDULI ALAM TANAH BUMBU


Kalau masyarakat Tanah Bumbu mau jujur munkin akan merasa bahwa mencari ikan/udang baik di darat maupun laut saat ini sangat jauh berbeda hasilnya dengan beberapa tahun sebelumnya.

Terima kasih untuk ANABAS FC yang sudah menyediakan waktu dan tempat pelepasan bibit 6000 udang galah asli sungai kusan di acara Lomba Mancing Udang hari ini, sukses dan keren Panitia dan Acaranya.. 

Mari kita jaga habitat ikan/udang di perairan Tanah Bumbu dari perilaku Ilegal Fishing (Strum, Racun, Bom Ikan) , kalau saat ini aja susah mencari hasil perairan tanah bumbu bagaimana dengan nanti 3-5 tahun kedepan?
PEDULI ALAM TANAH BUMBU
#SalamPeduli
#DontStopToCare
#StopIlegalFishing

0 Response to "Lomba Mancing Udang Capit Biru Desa Maju Makmur, Kab.Tanah Bumbu"

Loading...