Dompet Peduli Fishing 7 Februari (F7F) Bagi Warga Yang Tidak Mampu


Caratan sebuah agenda 30 November 2018.
Esensi ( hakekat ) dari berbagi itu adalah " Ketika Orang merasa bahagia " dengan apa yang kita berikan, meski itu hanya sebuah senyuman.

Syukur alhamdulillah.. atas limpahan rahmat serta karuniaNYA, sehingga hari ini Jum'at, 30/11/18 kami F7F Tanah Bumbu kembali dapat memberikan sedikit bantuan kepada yang membutuhkannya.

Apa yang kami lakukan ini bukan mencari sensasi atau pencitraan. Tapi.. ini semua adalah realisasi dari sebuah program sosial kepedulian F7F Tanah Bumbu.

F7F Tanah Bumbu sendiri bukanlah sebuah Club Fishing ( Pemancingan ) yang terpokus pada hobi / pemancingan semata. Namun implementasi Visi dan Misi kegiatannya 50,50 . Artinya.. 50% kegiatan hobi ( mancing ),50% adalah kegiatan Sosial dan Kepedulian.
Dompet Peduli F7F tersalurkan di Pagatan

Dompet Peduli F7F tersalurkan di Pagatan

Dompet Peduli F7F tersalurkan di Pagatan

Dompet Peduli F7F tersalurkan di Sebamban

Dompet Peduli F7F tersalurkan di Desa Ringkit


Tentunya ini sedikit gambaran tentang club F7F Tanah Bumbu. Kami bukan ingin di kenal banyak orang..tapi seberapa berartinya kami bagi orang lain. 

Semoga apa yang dapat kami lakukan hari ini dapat sedikit meringankan, dan berkah 
Amiin ya rabbal alamin..

Akhir kata.. semoga kegiatan F7F Tanah Bumbu di Tahun 2019 akan lebih berkembang lagi. terima kasih. Salam satu hobi, " Mancing ke 7F Kompak "
Penulis : Samsul Z Gein
===============================


Ketua F7F
Alhamdulillah... 
Dana Dompet Peduli F7F, sebagian sudah kami salurkan kepada saudara kita yang membutuhkan. Harapan kami program ini akan terus berjalan sesuai kemampuan yang dimiliki.
Bagi teman-teman F7F yang telah menitipkan sebagian rezekinya untuk berbagi, kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.

0 Response to "Dompet Peduli Fishing 7 Februari (F7F) Bagi Warga Yang Tidak Mampu"

Loading...