Lomba Mancing "PEMERSATU BANGSA" Danau Pasar Minggu Tanah Bumbu


Salam satu hobi.
Lomba Mancing PEMERSATU BANGSA,09/12/2018 Danau Pasar Minggu Tanah Bumbu, Kami para pegiat mancing yang terdiri dari bebagai club - club fishing,baik yang berada di wilayah Tanah Bumbu sendiri maupun yang dari luar daerah sangat menyambut dengan adanya gelaran- gelaran lomba Mancing seperti ini.

Selain itu kami - kami para angler bisa menyalurkan hobi,tapi sebagai ajang silaturahmi para pemancing. Tentu dengan seringnya ada gelaran lomba mancing seperti ini semakin menambah pengalaman serta semakin meningkatnya silaturahmi di antara para angler.

Dengan semakin eratnya silaturahmi, sehingga dapat menjadi sebuah kekuatan dalam hal kepedulian kepada sesama maupan terhadap alam. Karena siapa lagi kalau bukan kita- kita.

Saling besenergi sesama club fishing dalam hal kepedulian tentunya itu yang sangat kita harapkan. Mari kita bergandingan dalam hal kepedulian. 

Adanya gelaran lomba mincing seperti ini,tentu kami sebagai pemancing/ angler sangat senang,disamping dapat menyalurkan hobi.tentu yang tak kalah pentingnya silaturahmi para pemancing semakin erat.Sehingga dapat menjadi kekuatan dalam kebersamaan memerangi ilegal fishing.

Alhamdulillah.. Salah satu anggota Club Fishing 7 Februari Tanah Bumbu bisa meraih Juara ke 2 ikan terberat pada lomba Mancing Pemersatu Bangsa.

Terima kasih buat panitia acara lomba ini.
Dan kami berharap di tahun- tahun akan datang ada lagi lomba seperti ini.

Akhir kata..saya mewakili teman" F7F Tanah Bumbu memohonkan maaf.. jika selama gelaran ini terdapat kata" tingkah laku teman" kami.
# F7F Tanah Bumbu semakin kompak.
Penulis : Samsul Z Gein

Galeri Foto saat Lomba Mancing Club Fishing 7 Februari






















0 Response to "Lomba Mancing "PEMERSATU BANGSA" Danau Pasar Minggu Tanah Bumbu"

Loading...