Lomba Mancing "SPORT FISHING TOURNAMENT BEGINING 2019" With Dagelan Angler Club (DAC) # Part 1


Minggu pertama di awal Bulan Januari 2019 tepatnya tanggal 06/01/19. Kami bersama anggota F7F Tanah Bumbu hadir mengikuti lomba Mancing di Desa Banjarsari Kec.Angsana Kab. Tanah Bumbu. yang di selenggarakan oleh DAC ( Dagelan Angler Comuniti ) ,sebuah club fishing Desa Setempat.

Hadir dengan jumlah 24 orang anggota F7F yang ikut memeriahkan Lomba Tersebut. Tentunya menambah ramainya acara lomba tersebut.

Rasa syukur dan senang kami semua tak bisa di sembunyikan.
" Karena salah satu dari anggota club F7F Tanah Bumbu mendapat hadiah Utama."

Dengan adanya raihan hadiah tersebut tentunya membuat kami semakin semangat untuk mengikuti even- even lomba selanjutnya.

Namun yang tak kalah pentingnya.. selain harapan menjadi juara/ yang terbaik, dapat menjalin silaturahmi sesama angler terus terjalin baik di setiap gelaran maupun di luar gelaran. 

Terima kasih kepada DAC yang sudah mengadakan lomba ini, dan semua panitia yang bekerja, hingga akhirnya acara berjalan lancar dan sukses..Aamiin.

Setelah mengikuti lomba di Banjarsari,kami menyempatkan diri untuk menjenguk rekan kita yang terkena musibah kemaren,dan Alhamdulillah ada perkembangan dalam kesembuhannya,berkat semangat rekan-rekan dan doa semuanya,semoga Allah SWT memberikan balasan yang melimpah dalam kebaikan buat kita semua AAMIIN YRA

Karena kami sebagai club bukan hanya sekedar ikutan dalam lomba-lomba mancing saja ,tapi juga ada program tersendiri yaitu dengan nama DOMPET PEDULI 7F,dengan tujuan membantu anggota club sendiri dan memberikan bantuan seperti sembako kepada warga yang kurang mampu
Penulis : Samsul Z Gein dkk

0 Response to "Lomba Mancing "SPORT FISHING TOURNAMENT BEGINING 2019" With Dagelan Angler Club (DAC) # Part 1"

Loading...