Tanah Bumbu Surganya Para Pemancing


Tanah bumbu merupakan wilayah pesisir yang memiliki potensi mancing yang luar biasa. Spot mancing akan kita temui di banyak tempat baik darat apalagi potensi laut yang masih menjanjikan bagi para angler. Dengan banyaknya potensi spot mancing tersebut maka club-club di tiap wilayah kecamatan yang memiliki spot mancing yang potensial mengadakan lomba mancing.  

Mari kita urutkan lomba mancing di Tanah bumbu beberapa bulan (2018-2019) belakangan atau yang baru saja atau baru akan berjalan.. 
1. Mancing Bersama RMX 
2. Mancing Bersama Pemersatu Bangsa 
3. Lomba Mancing muara 
4. Lomba mancing di Banjarsari 
5. Lomba Mancing di waringin tunggal 
6. Tanggal 10 Februari 2019 lomba pasiran di Pagatan
7. Akhir Feb 2019 Mungkin ada lagi (mungkin) 
8. 2-3 Maret turnament laut Angsana 
9. Akhir maret mungkin ada lagi (mungkin) 
10. Dst..

Semua lomba diatas kalau tidak salah terlaksana dalam 2-3 bulan belakangan, dan 95% lomba di adakan di spot darat.

Berbagai cara panitia memberikan yang terbaik untuk peserta termasuk merelease berkilo kilo ikan di lokasi lomba beberapa hari sebelum lomba dengan harapan akan terjadi banyak strike buat peserta..

Bagi peserta yang pernah ikut lomba di Tanah Bumbu mungkin paham berapa presentase (%) strike ketika lomba dan paham ada di angka berapa persen (%) yang strike dari total peserta yang selalu di atas angka 200 peserta bahkan sampai 600 peserta, semua pemancing akhirnya akan mempunyai penilaian baik dari segi pelaksanaan lomba maupun dari sedikit/banyaknya strike yang terjadi..

Apakah kita sebagai Angler Tanah Bumbu akan MEMBIARKAN SURGA ITU HILANG PERLAHAN, Atau MENJAGA DAN MENGEMBANGKANNYA DARI SEKARANG? Pilihan ada di tangan anda..
Sumber : Anas Aja

0 Response to "Tanah Bumbu Surganya Para Pemancing"

Loading...