Slogan Club Fishing 7 Februari "MANCING KE 7F KOMPAAAK?"

MANCING KE 7F KOMPAAAK
Sekilas kalimat diatas agak unik..lucu.. dan aneh, tapi bagi sebagian Angler Tanah Bumbu mungkin paham bagaimana kalimat itu tercipta.

Tidak sengaja memang Uday Pentol salah satu personil 7F menciptakan kalimat diatas yang akhirnya menjadi jargon rekan rekan F7F, dengan keunikan,keluguan,dan totalitas seorang uday dan mungkin kalimat itu adalah sebuah doa yang akhirnya terwujud, 
UDAY PENTOL
YA.. saat ini F7F adalah club mancing yang paling kompak di sini, kesolidan mereka tidak bisa di ragukan.. 

Selalu mengirim pasukan dalam jumlah besar 25-40 peserta setiap ada event di Tanah Bumbu, hampir selalu ada dalam jumlah besar di setiap kegiatan #Peduli dan itu merupakan jawaban kekompakan mereka.. Bukan hanya saya yang menilai.. Tapi orang orang sekitar saya juga demikian.

Semua kekompakan ini gak bisa dilepas dari seorang Qorie Hamita sebagai Ketua, Deni Konk di status kordinator lapangannya.. Tapi yang terpenting adalah keinginan dan niat SETIAP ANGGOTANYA untuk memajukan club, menghilangkan ego, bisa memilih mana untuk urusan club mana untuk urusan lain.. Mereka #TOTAL ketika untuk kemajuan Club.. 

SELAMAT ULANG TAHUN KE 2 BUAT F7F, teruslah tampilkan yang beda, Mancing Pasiran adalah beda dan pertama.. Konsistensi di #Kepedulian Juga adalah beda.. KOMPAK KALIAN BEDA.. 
Penulis : Anas Aja

0 Response to "Slogan Club Fishing 7 Februari "MANCING KE 7F KOMPAAAK?""

Loading...