Halal Bi Halal Pemancing Se-Tanah Bumbu dan Sekitar, Desa Damar Indah Oleh Damar Fishing Club 23 Juni 2019


Halal Bi Halal Pemancing Se-Tanah Bumbu dan sekitar, di Desa Damar Indah Oleh Damar Fishing Club pada tanggal 23 Juni 2019 yang semeriah itu.. Semua di awali dengan gerakan kepedulian yang kecil.. Semua berawal dari pelepasan 3000 bibit di 2 danau bekas pendulangan. 

Dilanjutkan dengan  niatan rekan rekan dari desa Damar Indah yang menindak lanjuti dengan pembentukan Club Damar Fishing Club, dengan berkeinginan membentuk wisata mancing,setelah itu mereka GAS POOL merehabilitasi spot mancing yang mati suri dan merancang event Halal Bi Halal pemancing SeTanah Bumbu.


Pertama di Tanah Bumbu event mancing di hadiri oleh Wakil Bupati.. 
Pertama di Tanah Bumbu event mancing menghasilkan nilai Rp.58.000.000 untuk pembangunan/perbaikan masjid Nurul Huda di desa Damar Indah.. 

Luar Biasa Rekan rekan damar Fishing Club beserta masyarakat Desa Damar Indah, luar biasa semua peserta, para sponsor. Teruslah berkarya.. Teruslah memberi manfaat dan kebahagiaan buat orang lain..

Spot mancing yang dulu 99% tertutup rumput tebal itu,sekarang sudah menghasilkan untuk pembangunan/perbaikan Masjid Nurul Huda di desa Damar Indah.. 

Semua butuh usaha dan kerja keras,jangan di tanya seberapa puas rekan-rekan Damar Fishing Club (DFC) Sebagai panitia di sini.Yakin mereka akan susah menjawabnya.. 

Dari rehabilitasi spot mancing, persiapan dan pelaksanaan event,sekali lagi hanya bisa bilang LUAR BIASA 

Anggota Club F7F meraih Juara Ke-II 

580 peserta terdaftar di acara Mancing sambil beramal Halal Bi Halal Pemancing SeTanah Bumbu dan sekitar, Desa Damar Indah Oleh Damar Fishing Club 23 Juni 2019.


Alhamdulillah, DFC mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh peserta dalam event Lomba Mancing Se-Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka halal bihalal dan penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Nurul Huda.
TEMA : MANCING SAMBIL BERAMAL
Terkumpul sumbangan Rp. 58.000.000., 
(Lima Puluh Delapan Juta Rupiah)
BARAKALLAH
Penulis : Anas Aja ,Samidi Azza dkk

0 Response to "Halal Bi Halal Pemancing Se-Tanah Bumbu dan Sekitar, Desa Damar Indah Oleh Damar Fishing Club 23 Juni 2019"

Loading...