Dimas Rian Seorang Paunjunan Yang Suka Berbagi


Sejak berdirinya Fishing 7 Februari Tanah Bumbu. dan hingga sekarang alhamdulillah..sudah semakin banyak anggotanya. Karena Fishing 7 Februari sendiri bukanlah sebuah club fishing yang fokus kepada pemancingan semata. Itulah yang mungkin sedikit pembeda. 




Dari sejumlah anggota itu, ada salah satu sosok yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap club Fishing 7 Februari ini. Bukan karena sering menspot acara kegiatan intern saja. tapi semangat tinggi yang di milikinya itu yang membuat kami bangga. Selalu hadir di setiap kegiatan, baik itu even / lomba- lomba mincing.

Dan satu hal yang kami senangi dari sosok ini adalah:
“NIATNYA YANG INGIN SELALU BERBAGI MENYISIHKAN HASILNYA BILA JADI  JUARA LOMBA PADA SESAMA ANGGOTA/CLUB ( REJEKI TEMAN-TEMAN )”


Tak heran.. jika semangat / motivasinya yang tinggi, hingga kemaren mendapat juara 3 pada gelaran lomba Mancing Baramian di Sungai Loban, Minggu 16/12/18.( Hehehe pada even/lomba lainnya sering BONCOS juga )


Kami semua anggota Fishing 7 Februari sangat senang serta bangga, karena sosok tersebut bisa mengharumkan nama Fishing 7 Februari Tanah Bumbu di kalangan komunitas mancing. 
Sosok atau orang itu tak lain ,dan tak bukan.. dialah orangnya..
" Dimas Rian " 

DIMAS RIAN

Untuk itu Kami semua anggota Fishing 7 Februari(F7F) Tanah Bumbu mengucapkan " Selamat " atas raihan prestasinya.
# mancing ke 7 kompak.
Penulis : Samsul Z Gein & Yhadie

0 Response to "Dimas Rian Seorang Paunjunan Yang Suka Berbagi"

Loading...