Gerakan Peduli Alam Tanah Bumbu


Beragam pertanyaan muncul tentang Peduli Alam Tanah Bumbu ini. Mulai dari.. " Siapa pendirinya, siapa ketuanya, dan di mana alamat ( homebase ) nya..? serta banyak pertanyaan lain lagi. Bahkan terakhir timbul kata " Aneh ".

Kami sendiri atau yang tergabung di Peduli Alam Tanah Bumbu sendiri bingung..?!. Karena sudah setahun berjalan, sampai sekarang tidak ada yang namanya Ketua ( beserta perangkatnya ). Tidak juga ada embel- embel apalagi motor penggeraknya. Tua muda berbaur menjadi satu, yang ada hanyalah sebuah perasaan enak/ nyaman dengan posisinya masing- masing ( red.Anas aja ).


Orang- orang yang tergabung di Peduli Alam Tanah Bumbu adalah para pegiat mancing yang terdiri dari beberapa club fishing yang berada di wilayah Tanah Bumbu sendiri. Berawal dari sering kumpul- kumpul dan berdiskusi. pola pikir serta pemahaman yang sejalan. Timbul lah kesepakatan untuk bergerak bersama di kepedulian alam ini.


Niat awalnya..ingin berbuat sesuatu yang positif. Kendala itu sudah pasti..tapi semua kami rasakan bersama. " Kami tak cuma pandai memancing saja.." itu sebuah motivasi serta semangat kami untuk terus dan terus bergerak.

Barangkali ini sedikit gambaran awal tentang " Peduli Alam Tanah Bumbu ini. Dan kami berharap di tahun yang akan datang kegiatan kami ini akan lebih baik lagi..Aamiin..

Lebih kurangnya mohin maaf.
# dari alam..kembali ke alam
# tetap solid dan sehati.
# terima kasih 
Penulis : Samsul Z Gein

0 Response to "Gerakan Peduli Alam Tanah Bumbu "

Loading...