Lomba Mancing (ANGSANA FISHING TOURNAMENT#2) 2019 Club Fishing 7 Februari Juara

Angsana Fishing Tournament ( AFT ) 2019 Adalah salah satu acara lomba mancing yang bergengsi. Sebagai ajang silaturahmi para pemancing baik daerah Kabupaten Tanah Bumbu sendiri, bahkan luar daerah ( Luar Kalimantan Selatan ).

Kami F7F salah satu club mancing yang ada di Tanah Bumbu, juga menurunkan Satu Team sebagai perwakilan club.Dan alhamdulillah.. mendapat atau memperoleh Juara 1 kategori
jenis ikan Talang-Talang dan juara harapan 2 kategori ikan terberat.
Ketua F7F
Dengan raihan prestasi tersebut, sebagai club mancing yang terbilang muda tentunya itu adalah sesuatu yang membanggakan,boleh di bilang sebagai Kado Ulang Tahun. Karena baru saja F7F merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke-2.

Namun yang tak kalah pentingnya, selain raihan prestasi tersebut, dapat ikut hadir mengikuti tournament yang bergengsi itu tentunya selain menambah pengalaman baru, dapat bersilaturahmi sesama angler yang lebih utama. 

Terima kasih khusus buat teman- teman yang mewakili club F7F, diantaranya :


Kalian luar biasa.. Kebanggan kalian..adalah kebanggaan kita semua anggota F7F. Saling mendukung satu dengan lainnya adalah modal dalam mencapai sebuah prestasi. 

Semoga dengan raihan prestasi teman- teman dapat menambah semangat kita bersama. Dan semoga F7F tetap solid dan Kompak selalu. 
# Mancing ke 7F kompaaak.
Penulis : Samsul Z Gein
Editor : Yhadie
Anggota F7F mengadakan acara selamatan atas capaian prestasi Team 
===========================
===========
Alhamdulillah kami dari FISHING 7 FEBRUARI mengucapkan syukur kpd Allah SWT,untuk kali pertama mengikuti tournament mancing di pantai angsana (ANGSANA FISHING TOURNAMENT#2) 2019,dapat meraih juara di kategori species talang2 (juara1),dan di kategori umum juga kami mendapat kan juara di harapan 2,kami ucapkan bnyk2 terima kasih kepada penyelenggara acara AFT#2 2019,juga dapat bersilaturahmi kpd seluruh angler dari berbagai daerah,dan tak luput juga kpd seluruh anggota F7F yg sudah mensupport dan mendoakan yg terbaik untuk kami sebagai perwakilan F7F,semoga kedepan nya akan bertambah sukses acara AFT,Amiin
#AFT_2_2019
#F7F_KOMPAAAK
Angsana,2 Maret 2019 Korlap F7F
Ttd
Deni Konk
                                                

0 Response to "Lomba Mancing (ANGSANA FISHING TOURNAMENT#2) 2019 Club Fishing 7 Februari Juara"

Loading...